Senin, 17 Mei 2010

20+1


17 mei 2010
sehari sudah umur gw berganti
harusnya si menurut gw setiap hari adalah perayaan syukur
di umur 20 ini saya banyak mendapat kejutan
mulai dari kado yang diberikan pacar, sampai ibuk gw yang datang ke bandung,haha

banyak kesan yang gw dapat di umur yang baru.
beberapa diantaranya:

yang pertama, tangan gw jadi mendadak lumpuh. gara gara bales banyak banget ucapan selamat ultah., kata kata yang gw ucapin hampir sama semua ke tiap orang sih

"iya
makasi banyak ya"


sebenernya si kalo gw pake CTRL+C ama CTRL+V bakal cepet selesai balesnya, tapi berhubung saya agak bego saya ketik satu satu,dan hasilnya sukses membuat tangan ini kriting.


yang kedua, gw ga habis pikir.banyak orang yang di luar kota minta traktir,. nah lo, bingung kagak. emang ada delivery yang ampe ke luar bandung buat nganter makanan yang harganya cuma 10rb ???

yang ketiga,kalo ulang tahun jauh dari rumah makanan serasa ga ada yang enak

udah dulu ah,otak lagi stuck ga bisa mikir

Tidak ada komentar: