Senin, 14 Juni 2010

kebanggan saya


sebenernya ga ada niatan buat nulis ini,masih konsen buat ujian kalkulus ntar pagi,
tapi ga tau kenapa keinget tentang keluarga yang ada di rumah.
kangen semuanya..

sebenernya keinget ama film cin(T)a. disitu digambarkan ada keluarga yang orang tuanya berbeda agama tetapi saling menjaga.
itu juga gambaran keluarga saya

bapak saya sebagai pemeluk agama islam dan ibu saya sebagai pemeluk agama kristen

mereka sebenarnya mengambil resiko yang sangat besar
di kedua agama tersebut saling tidak diperbolehkan untuk menikah beda agama.
dan dituliskan juga bahwa resikonya jauh lebih besar daripada orang kebanyakan

saya BANGGA dengan kedua orang tua saya
SANGAT BANGGA
beliau berdua mempertaruhkan kehidupannya hanya untuk keluarganya

selalu berusaha menghormati dan bahkan berusaha memahami agama pasangannya,
tidak pernah memaksakan agamanya dianut oleh para anak anaknya
beliau membiarkan kami untuk bebas memilih dan bertanggung jawab terhadap pilihan kita,
selalu menopang untuk menguatkan
selalu mendoakan satu sama lain

mungkin banyak agama mengajarkan saling menghargai sesama
tapi banyak pula umat beragama yang saling membenci
misalkan dimata agama lain islam adalah kumpulan teroris
dan dimata agama lain kristen adalah sekelompok zionis

percayalah kedua agama tersebut mengajarkan banyak hal yang baik
hal itu tercermin dari kedua orang tua saya
saya menghormati keduanya


walaupun mungkin kedua orang tua saya melakukan banyak kesalahan
tapi di mata saya orang tua saya adalah pahlawan
dan akan terus seperti itu sampai selamanya

jika saya T,maka saya akan mengajak kedua orang tua saya untuk naik ke surga,dan duduk di tempat tertinggi.


saya kangen rumah banget.........,

Tidak ada komentar: