Minggu, 06 Maret 2011

LIVERPOOL

salah satu tim kesayangan saya selain inter.
pertama kali saya mengidolai tim ini sekitar tahun 2002
saat itu saya menyaksikan tim ini bermain di salah satu stasiun tv.
dulu bukan pemainnya yang membuat saya terperangah,
tapi dukungan suporter mereka.

para suporter membuat stadion anfield serasa neraka bagi lawan
lagu dan nyanyian yang selama 90 menit selalu berkumandang
membuat bulu kuduk bergetar hebat..

dan lagu you'll never walk alone yang selalu berkumandang di awal dan di akhir
sangat sangat mempesona.
bahkan banyak tim lawan terkesima dan memuji anfield sebagai tempat yang sangat menakjubkan

saya sertakan beberapa foto tentang liverpool
















jersey liverpool


liverbird lambang liverpool :)



liverbird


gate



kop tribune :)

Tidak ada komentar: